Pages

Sabtu, 17 Maret 2012

Aplikasi Pengintai Dan Pelacak Isi Hp Pasangan

pasangan atau pacar. Aplikasi ini bisa berfungi mengintai keberadaan hp, ponsel atau hand phone orang lain termasuk pacar, anak istri, suami dan siapa saja yang ingin anda lacak hape nya. Jadi dengan menggunakan aplikasi pengintai dan pelacak hp (Hape) ini kita akan tahu keberadaan dan posisi orang tersebut.
Aplikasi ini cocok buat anda yang ingin mencoba ingin mencari tahu tentang keberadaan anak kita yang sedang dalam pengawasan orang tua (untuk keamanan) dengan aplikasi ini kita bisa tahu keberadaannya.  Sebelum anda memberikan Ponsel untuk anak terlebih  dahulu tanam aplikasi ini, jika anda ingin memanfaatkan aplikasi ini.

Aplikasi HP serupa pernah saya tulis pada artikel sebelumnya Cara melacak Ponsel |  Hp atau laptop yang hilang dan aplikasi penyedap ponsel-telepon, tapi aplikasi ini ada perbedaan, jika anda tertarik silahkan anda coba sendiri.
Oh ya, untuk aplikasi atau software pelacak telpon atau hp (ponsel) terdahulu, umumnya software berbayar, sedangkan  yang kita gunakan secara gratis, hanya versi trialnya, sedangkan Aplikasi pengintai hp atau Hand phone ini versi gratis (full version) yang bisa anda gunakan secara terus menerus selama anda tidak melanggar aturan sesuai aturan pemberi layanan.
Untuk mendapatkan aplikasi hot ini, anda bisa mendaftar secara gratis di PoneONmap yaitu sebuah layanan yang memberikan akses gratis bagi siapa saja yang berminat, cara nya  sebelumnya anda instal aplikasi ini pada Ponsel GPS Anda. Download disini
PhoneOnMap ini dapat digunakan di seluruh dunia dan Anda dapat menggunakannya saat bepergian juga. Data disimpan pada server untuk jangka waktu satu bulan. Hal ini dapat menjadi sumber berharga untuk penjualan dan pemasaran sebuah organisasi untuk melacak agen pemasaran misalnya,
Cara menggunkan aplikasi PhoneOnMap ini yang harus anda lakukan adalah :
Pertama, Masuk ke situsnya  : http://www.phoneonmap.com
Kedua, Anda harus mengisi formulir pendaftaran yang disediakan, jangan lupa berhubung web ini berbahasa planet, sebaiknya terlebih dahulu anda traslate web tersebut ke bahasa indonesia,lalu isi semua kolom isian sesuai yang diminta seperti :
Email, Password, Verifikasi Password Anda, Negara, Saya setuju dengan syarat-syarat penggunaan, Untuk informasi tentang berita di PhoneOnMap?
Centang Saja Keduanya  Lalu Jangan Lupa Klik Dalsi
Maka Sobat akan di bawa ke halaman berikutnya seperti Gambar dibawah ini
Silahkan Pilih Jenis HP apakah HP Symbian atau Windows Mobile. Maka sobat Otomatis mendownload Aplikasinya.
Aplikasi ini mendukung Merek HP apapun Yang penting Symbian
Untuk HP Symbian download
Disini : hxxp://www.ziddu.com/download/12861434/pom.rar.html
Ketiga
* Install Aplikasi tersebut pada hp atau ponsel yang hendak intai atau lacak
* Setelah proses instalasi selesai, cari folder di mana aplikasi PhoneOnMap disimpan kemudian buka aplikasi tersebut
* Anda akan diminta untuk menyetujui persyaratan penggunaan PhoneOnMap:

* Untuk mengidentifikasi telepon Anda, masukkan nama dan Tipe ponsel/Hape Anda:
* Anda akan diminta untuk memasukkan pengguna e-mail terdaftar dalam sistem PhoneOnMap, yang akan memungkinkan untuk melacak ponsel Anda.

* Setelah memasukkan nama pengguna email dan telepon akan menampilkan kesempatan untuk mengatur fungsi-fungsi berikut (Anda memiliki pilihan untuk merubah nya):
Apakah Anda ingin mengaktifkan sambungan otomatis ke layanan data? Ya
Untuk mengaktifkan otomatis restart setelah Anda mulai ponsel Anda? Ya
Pilih jalur akses: internet
* Maka telepon Anda akan mendaftarkan ke sistem: Mendaftarkan, harap tunggu …
Anda menerima konfirmasi pendaftaran: Pendaftaran dibuka dan PhoneOnMap rumah aplikasi yang sukses. Anda juga dapat mengatur parameter aplikasi sesuai dengan kebutuhan Anda atau aplikasi, berbelok ke kanan.

Jika Anda memasukkan alamat email pengguna yang salah pada PhoneOnMap terdaftar, peringatan muncul: “Error bekerja!
Keempat
Nah sekarang silahkan anda uji Coba Silahkan Install dulu Aplikasinya pada HP sendiri, dan Sekarang Slahkan Sobat menuju Phonemap.com Lagi untuk Login dengan email dan Password yang tadi anda buat Disana anda  akan melihat indikasi lokasi hp anda anda juga bisa coba aplikasi pengubah suara sms hp lucu, gokil, suara anak2 dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar