Pages

Minggu, 11 Maret 2012

Cara Hack Beberapa Kata Sandi salah satu ISP

Ok ini adalah preety hack luar biasa untuk kalian, Anda Gona menikmatinya karena saya menikmatinya di hari punggung saya ketika saya diperkenalkan dengan hack ini.Hack ini sangat tergantung pada Korban dan karena itu akan sangat membantu Anda untuk menjadi sukses jika korban adalah XD dump.
Ikuti Langkah-langkah: -
1. Jalankan program telnet anda: Pada jendela, pergi ke START - RUN - "TELNET".pada linux, Anda harus membuka shell, dan menulis telnet.
2. Kemudian hubungkan (di jendela "menghubungkan", di linux "terbuka") beberapa server anonim, jika tidak memiliki pencarian maka untuk satu, jika Anda terlalu lumpuh kemudian email saya sekarang! Saya akan memberi Anda dalam menit!CATATAN: Anda harus menghubungkan program mail server (port "25")
3. Sekarang, tulis berikut:
mail from: [** ISP TEMAN ANDA WEBMASTER **]RCPT TO: [** alamat email TEMAN ANDA **]dataHai [NAMA TEMAN ANDA], ini [NAMA TEMAN ANDA ISP] tim dukungan, akhir-akhir ini, server kami memiliki beberapa masalah dengan koneksi dan pengguna-file password hancur, cadangan kemudian dirilis, dan itu ok.tapi kemarin kami menemukan bahwa bukan versi terbaru dari file, jadi, itu akan mulai pengisian Anda untuk jumlah uang yang lebih besar untuk setiap kami Anda gunakan!--------------Untuk memperbaiki masalah ini, kami telah membuat sebuah program speical untuk memperbaiki kesalahan, semua ANDA harus Anda lakukan adalah email:"[** TEMAN ANDA'S ISP NAMA **] @ GalaxyCorp.Com" dan di TOPIK tulis Anda "nama pengguna" dan "password".
CATATAN: moeny Tidak akan dikembalikan jika Anda tidak mengikuti instruksi kami!
Terima Kasih,Anda Tim Dukungan
4. Tekan enter dua kali dan kemudian menulis (tanpa "") "." Dan tekan ENTER!
Sekarang, Tempat-tempat yang Anda lihat ** mengatakan bahwa mungkin Anda tidak mengerti itu semua, jadi saya akan memberikan contoh sederhana.[** ISP TEMAN ANDA WEBMASTER **] - misalnya, jika teman Anda terhubung througe AOL, lalu ketik "webmaster@aol.com", mendapatkannya?
[** Alamat email TEMAN ANDA **] - contoh, jika email teman Anda adalah john@aol.com, lalu ketik "john@aol.com".
[NAMA TEMAN ANDA] - jika teman Anda disebut "Yohanes" lalu ketik "John".
[NAMA TEMAN ANDA ISP] - jika teman Anda terhubung melalui AOL (American Online), lalu ketik "Amerika - Online"
"[** TEMAN ANDA'S ISP NAMA **] @ GalaxyCorp.Com" - ini adalah bagian yang sulit-, tetapi jika Anda membaca ini, maka jangan khawatir, Anda salah satu dari langkah akhir!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar